Siapa Rezki?

Hello!!!
Perkenalkan, nama gue Rezki, orang-orang terkedat biasanya manggil "Kiki", Gue lahir di Banjarmasin di bulan Maret tahun 1997, gue adalah mahasiswi sarjana semester 2 jurusan science education di Université de Caen, Prancis sejak 2016 lalu. 

Awam pertama kali mulai nge-blog waktu jaman SMP, tapi baru bener-bener serius nge-blog justru setelah lulus SMK. Kenapa? Karena setelah 18 tahun hidup, akhirnya gue merantau!! Dan entah kenapa rasanya ada perasaan ganjel, perasaan pengen bercerita, berkeluh-kesah, dan berbagi hal-hal yang gue rasakan selama merantau. Sejak saat itu sampai sekarang, alhamdulillah masih nge-blog walaupun engga terlalu aktif di karenakan kesibukan gue kuliah.

Kontak : FacebookInstagram, dan Twitter dll. *cari sendirilah*


You May Also Like

1 komentar

  1. Halo kakak! Salam kenalllll xD
    samaan ehehe. Mulai ngeblog dari SMP (tugas mapel TIK, biasaa). Trus mulai ngeblog lagi SMA tp curhat" lenjeh gitu wkwkw. Trus seriusnya baru setahunan ini malah xD

    Let's befriend yuk :)

    BalasHapus