Let's talk about havefun

"Ki ikut colour run yuk" atau "Ki ikut night run yuk, ki kesini yuk, kesitu yuk" dan jawaban aku hampir selalu "ga ah"


"Hi kiki ga gaul , ini buat kita have funnnnn taukk"

"Emang aku ga gaul kali wkwk kapan aku pernah bilang aku gaul. Ga kan?" Dan seketika dia (temen aku) cemberut.

Yup diatas ini percakapan yang lumayan sering *ga sering juga sih* aku omongin sama temen aku. Aku emang bukan anak gaul dan aku bangga sama hal itu. Selama aku punya waktu bareng temen-temen, selama aku bisa punya waktu untuk hobi aku. Selama itu pula aku bisa bahagia tanpa perlu embel-embel "anak gaul". 

Seorang teman pernah ngajak ke sebuah acara dimana banyak banget anak-anak gaul disana. 

"Ki ke acara itu yuk"
"Kamu kenapa sih suka ke acara acara kaya gitu?"
"Buat havefun-havefun an...Yaelah ki kita muda kita harus havefun.

Apa jawaban aku?  "Yaelah tiap orang punya cara havefun yang beda-beda kaliii"

Yup. Tiap orang punya cara "havefun" nya masing masing, tiap orang punya cara yang beda beda untuk menikmati dunianya.
ada yang havefun dengan cara nonton acara musik, ada yang havefun dengan cara ngeband, ada yang hab)vefun dengan cara bikin film *guebanget* , ada yang havefun dengan cara baca buku diperpus, dan ada pula yang menikmati "havefun" nya dengan cara traveling atau ngetrip atau touring naik motor.

Karna manusia itu beda beda, beda cara makan ini itu dan beda pula cara menikmati "havefun".
 tiap orang punya dunianya masing-masing...jadi ga ada yang berhak mengukur atau menyebut seseorang dengan sebutan "ih ga gaul" atau "ih ga bisa havefun".

Lalu apa havefun versi aku? Let's see....

Ini foto waktu lagi bikin film didaerah perbukitan di kota Pelaihari, sekitar 2 jam an kali yah dari Banjarmasin.  Why i chose film? Wky i havefun in filmmaking? Karna... jujur yah kadang ada beberapa moment yang kamu harapkan bisa hadir dikehidupan kamu tapi tenyata moment itu ga hadir dikehidupan kamu dan dengan lewat film moment itu bisa kamu ciptakan.  Dan inilah cara aku menikmati havefun versi aku...tiap hari minggu bikin film...loh ga punya waktu buat refreshing dong kamu ki? Ya dengan bikin film lah refreshing ala aku. Ada qoute "carilah pekerjaan yang dengan bekerja di bidang itu kamu ga perlu vacation karna pekerjaan itulah vacationnya kamu" 

and film is the way to me to ro refreshing *bener ga bahasa inggrisnya*

bikin film seharian,  capek? Ya jelas. Havefun? Ya pastiiii dong kan namanya juga refreshing haha. Havefun positif? Insya Allah positif kok


Intinya adalah :
Tiap orang punya cara masing-masing untuk havefun, jadi ga ada seorangpun yang berhak ngejudge orang lain dengan sebutan "ga gaul" atau "ga bisa havefun" 


Btw Aku emang bukan orang yang demen nongkrong gaje atau sekedar jalan jalan di mall tanpa tujuan. Aku cuma ke mall kalau ke hypermart buat beli kebutuhan , ke gramedia, atau ke bioskop. Yup cuma 3 hal itu aja...by the way aku pernah ke mall beli madu lalu masuk mall setengah berlari, kekasir dan lalu pulang..ga nyampe 10 menit. Bhaha 

Tapi bukan bearti aku ga pernah jalan jalan gaje. Pernah kok cuma jaraaaanggg...Aku cuma mikir bahwa apa yang aku lakukan aku pengen itu bisa menghasilkan sesuatu. 

Lalu apa aku ga suka nogrong? Aku suka nongrong kok asal nongrong yang menghasilkan sesuatu. Lalu sesering apa aku nongrong?sekarang ini Aku kalau nongrong selalu sama temen temen aku di film. Ya membahas film, sharing, atau juga ngerencanain bikin film baru. Nah berkat nongrong jadi kebikin film kan? Nah itu yang aku sebut nongrong  "bermanfaat" haha sok bijak ya😝









You May Also Like

0 komentar