Pria Idaman?


"Kamu asal punya berilmu dan punya akhlak yang baik, ga kehitung deh banyaknya cewe yang ngejar kamu"

Ya kurang lebih begitulah terjemahan nya haha.
Bener ga sih qoute itu? Buat aku pribadi sih aku setuju banget sama qoute itu.

Buat aku pribadi sih laki-laki yang punya ilmu (luas pengatahuan nya) dan punya good attitude adalah laki-laki yang bener-bener menarik. They have something special. Ketimbang laki-laki yang taunya cuma gaul gaulan, nongrong ga jelas sampe larut malam , atau apalah semacamnya. I hate that

Selain itu laki-laki yang beda sama laki-laki kebanyakan juga punya something yang bisa bikin aku respect sama mereka. Contohnya adalah aku punya seorang teman, sebut saja si B. Saat teman-temannya nongkrong sana sini, dia malah sibuk sama hobinya, dia sibuk sama dunianya dan dia sibuk berkarya di hobinya itu. Atau ada juga laki laki yang pernah aku liat, ketika temen-temen seumurannya sibuk nongkrong dia malah jadi relawan remaja masjid tiap acara tausyiah di malem minggu..

Dia terlalu sibuk sama dunianya (passion) itu yang bikin dia keliatan istimewa.

atau juga laki-laki yang sibuk memperbaiki dirinya, itu juga menarik. Laki laki yang sibuk mengejar mimpinya. Itu juga ga kalah menarik.

Atau juga ada laki-laki, temen nya teman aku. Disela sela kesibukan kuliahnya dia menyempatkan waktu untuk jualan minuman "cappucino cincau" itu juga salah satu laki- laki yang punya "something special" didirinya.

liat mereka? Betapa beda dan betapa istimewanya laki laki semacam itu.

You May Also Like

0 komentar