Because of you


Pertama kali liat foto ini aku langsung senyum-senyum sendiri.
Kenapa? Karna apa yang difoto itu adalah yang kadang aku pikirin.

Lagi apa yang my future husband aku sekarang?
Lagi dimana dia ya? Dia udah makan belum ya? Dia di indonesia atau diluar negeri? Blablabla

Walaupun target menikah masih lama cuma ya makin kesini makin kepikiran aja sama si future husband itu. 


Seoran teman pernah bilang "jodoh itu adalah cerminan kita sendiri" simpel kan qoute nya? Tapi ini yang bikin aku berfikir panjaaaangghh banget. Dan dalam Al-quran pun Allah berfirman bahwa wanita baik untuk pria baik dan begitupun sebaliknya.

Inilah yang salahsatu alasan yang akhirnya membawa aku untuk memperbaiki diri untuk belajar dan terus belajar menjadi seorang wanita. Wanita yang baik dalam segala sisi. 

Lalu gimana cara yang aku lakuin dalam rangka memperbaiki diri?

Menjaga diri. Yup Karna aku yakin bahwa ketika aku menjaga diri, future husband-nya aku pun lagi berusaha menjaga dirinya sekarang. Dan aku yakin future husband-nya aku pasti kecewa kalo aku ga bisa menjaga diri aku.

Contoh menjaga diri adalah Sebagai seorang yang ada di dunia film, yang mayoritasnya laki laki. Walaupun kru2 film itu udah aku anggep keluarga sendiri tapi aku ga mau pegang pegang mereka sembarang intinya tetap sadar kok kodratku sebagai seorang perempuan. 

Because of him i'll try to be a better woman every single day. Because i know that him also try to be a better man every single day. 
Hingga pada waktunya tuhan mempertemukan kami di waktu yang tepat dan ditempat yang tepat juga.


-
Pas ngetik ini tiba-tiba kepikiran satu hal
"Apa mungkin ya future husband-nya aku juga baca postingan ini" bahaha *skipskip*


You May Also Like

0 komentar