Malam minggu


Tanggal 2 mei 2015. malam yang lumayan gue tunggu-tunggu karna ada pertunjukan film pendek di taman budaya.
Gue gelisah sambil sesekali ngelirik layar hp. Kurang lebih 1 jam lagi acaranya baru dimulai dan gue udah nunggu duduk hampir 2 jam lebih disini. Yasalammm....

Sambil mengamati keadaan sekitar, gue liat tiap-tiap orang sibuk sama diri mereka masing-masing. Ada yang latihan menari, ada yang makan, ada yang sibuk ngobrol sama temen-temennya. Lah geu? Sendirian mameennn...karna ga ada temen yang tertarik untuk datang ke acara ini.

"Coba aja ketemu temen baru disini atau ya seenggaknya siapa kek biar ada temen ngobrol" *dalem hati. Dan yang lebih wah adalah baterai hp sisa 20 persen. Gue kelimpungan lirik sana sini akhirnya ketemu tempat chargeran. *leganya*

Beberapa meter dari gue duduk 6 orang cowo yang lagi ketawa cekikikan.  Ya gue bodo amat lah sibuk mainin hp untungnya ada temen yang mau nemenin bbm an haahaha.

Hari makin malam, penonton-penontonpun mulai menuhin parkiran. Gue masih sibuk ngecharger hp -_- sampai akhirnya salah seorang cowo yang duduk beberapa meter itu nyamperin.

*bahasa banjar udah diterjemahin*

"Numpang nge charger ya" katanya sambil duduk 
"Eh iya iya silahkan" karna colokannya lebih dari satu haha, Dengan gugup gue beraniin diri buat basa basi biar suasana cair.

"Nonton film juga" 
"Iya diajaikin temen juga tadi mendadak"

Setelah nyanay itu gue diem dan main hp lagi. Lalu dia mulai ajak aku ngobrol dan terjadilah percakapan yang seru banget antara kita. Dari mulai ngobrolin soal un, politik, kuliah, jogja, kemandirian dll. astaga jarang-jarang ketemu cowo yang sekali diajak ngomong langsung asik kaya gini. Udah kaya di film-film aja >○<

Dari percakapan itu gue tau dia sekarang semester 2 kuliah di Unlam jurusan akutansi, orang kal-teng yang merantau kesini dengan alasan "pengen mandiri"  orangnya manis, asik banget diajak ngobrol, dan yang terpenting dia bukan anak gaul. Iya bener...dia emang bukan anak gaul tapi ga kuper. Pakai kemeja, levis, dan tas ransel. 

"Sederhana", itu kesan yang gue tangkep saat pertama kali liat dia nyamperin. ga beberapa lama setelah itu acara dimulai, dia pamit buat nyamperin temennya dan gue langsung berdiri masuk ruangan.

Ya...itu pertemuan singkat yang manis dimalam minggu...even kita ga tau nama masing-masing haha

You May Also Like

0 komentar