Itu cinta? Itu?




Beberapa hari yang lalu aku baca tulisan di kaskus.com

Disitu ada seseorang laki-laki yang bercerita tentang betapa dia menyayangi pacarnya.
dia memeluk mencium dengan embel-embel "aku mencintainya", "aku nyaman didekatnya" dan "aku menyayanginya"

Aku ketawa geli pas baca itu...
pelukan? Ciuman? Dengan alasan cinta?
What they talking about "love"? 

masalahnya adalah mereka melakukan hal-hal itu dengan alasan "CINTA"  yassalam -_-

Walaupun ga sepinter einsten aku sih juga tau kalo itu bukan cinta tapi NAFSU, aku cuma kurang suka ketika mereka ngerusak makna "CINTA" lewat perbuatan itu, i hate them so much.  "katanya cinta kok ngajakin maksiat sih?"kata mbak iwi haha.

Jadi ingat pesan seseorang

"pria baik akan membantumu jadi lebih baik, dia akan menjaga kehormatanmu"

You May Also Like

0 komentar