Lucu !!!

Rasa itu lucu...
ya...lucu
lucu ketika menjauh dari seseorang hanya untuk memastikan sebuah "rasa"

Lucu ketika mulut berkata "ga ada seseorang yang aku suka" , padahal sebaliknya
Lucu ketika sejenak bergumam "aku mau fokus mengejar mimpi" tapi ternyata "rasa" itu terus tumbuh tak berhenti.
Lucu ketika aku selalu memandang layar hp hanya untuk memastikan "apa kabar kamu"

Lucu ketika mulut berkata "aku mau menutup hati" tapi hati malah terbuai dengan pesonanya
Lucu ketika berusaha menyangkal "rasa"
Lucu sekali ketika aku berusaha mengabaikan sebuah "rasa"

Lucu...
karna aku terlalu takut diabaikan
karna aku terlalu takut dikecewakan
karna aku terlalu takut bertepuk sebelah tangan.

lucu...
karna kadang aku mencoba menjauh dan berkata "aku tau diri" sambil mengingatnya
Karna kadang aku berkata "laki-laki bukan cuma kamu didunia" tapi terkadang sedih memikirkannyaSekali lagi, itu lucu...ya...lucu

Ketika menulis ini dan tiba-tiba terbesit
 "oh tuhan bukankah sekarusnya aku mengejar mimpi, Bukan malah menyedikan dia, dia yang mengabaikan rasaku..Oh astaga ini bukan salahnya, harusnya sejak awal aku benar-benar menahan rasa, sedihku bukan karnanya, tapi karna diri sendiri yang tanpa sadar membuka "pintu" itu. Ah egoisnya kamu ini ki, bukan rasa memang tidak bisa dipaksakan :)



You May Also Like

0 komentar