Makandiantar(dot)com

by - 21 September



Makan tanpa repot? Laper malem-malem di kost?,  makan enak tapi praktis.

Diatas itu adalah judul yang awalnya mau gue pake buat postingan ini, tapi kok berasa aneh-aneh gimanaaa gitu hehe, sebenarnya gue rada bingung mau ngasih judul apa di postingan ini, tapi ya syudahlah begitu saja judulnya.

Oke, jadi gini...gue itu punya nafsu makan yang membahana tingginya (apasih), dan namanya nafsu yah pasti datang tanpa dikira-kira. Malem kemaren, gue kelaperan jam 21.30
, pengen masak juga males, akhirnya pergilah gue keluar kost buat nyari makan, eh warung-warung udah pada tutup jadinya gue balik lagi ke kost. Jam 23.00 otak gue udah semakin melayang-layang pengen makan.

Jreng, tiba-tiba gue keingetan sama Makandiantar.com , ini adalah web dimana lo bisa pesen makan yang bakal diantar kerumah lo dengan FREE ongkir ,mereka bakal melayani orderan lo sampai jam 10 malam, lewat dari jam itu, orderan lo masih bisa diterima tapi bakal masuk orderan besok harinya. Ini adalah pertama kalinya gue nyoba Makandiantar.com , gue order nasi goreng yang harganya Rp.15.000 + Rp.1.500 (pajak 10%) = Rp.16.500 , FYI buat yang order pertama kali bakal dikasih saldo Rp.10.000, itu artinya gue cuma mesti bayar Rp. 6.500 saja pemirsaahhh.


Voila ! nasi goreng pesanan gue udah nyampe ke kost, rasanya? ya standar lah. Tapi rasanya malah bikin gue inget nasi goreng bikinan emak di rumah XD 

Buat kalian yang dijogja dan mau nyoba ayo daftar aja di Makandiantar.com , lumayan dapet potongan pertama Rp.10.000 kaannn hehe, 


You May Also Like

47 komentar

  1. waw bisa jadi alternatif banget nih kalo lagi laper terus males keluar :D

    BalasHapus
  2. Waah kereen yaaa.....
    Bisa jadi solusi bagi wanita kalau lapar tengah malam .. biar aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tinggal telfon udah nyampe deh, gak perlu repot keluar mmalem malem hehe

      Hapus
  3. ngebantu banget nich buat....anak rantauwers yang hidupnya ngekost...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan membantu bnget apalagi kalo malem-malem tuh kan males keluar kost

      Hapus
  4. Wew! Enyak sekali...

    Jogja ya.. pasti dominan manis :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, buat yang terbiasa asin-asin kalo ke sini mah malah jadi gimna gituu haha

      Hapus
  5. yahh adanya di jogja ya, kalo ada di banjarmasin gue bakalan jadi orang yg pertama pesan tuh makanan karena gue doyan makan juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. doyan makan? wah samaaaaa gue jugaaa , pake banget malah hihi

      Hapus
    2. haha tapi lo kok ngga gendut sih -_-

      ayoo bikin usahanya di Banjarmasin siapa tau laris hehe

      Hapus
    3. lah tau dari mana,,,belom liat aslinya sih :p nanti deh salah satu plan gue juga pengen punya usaha dengan konsep kaya gini di banjarmasin hehe amiiinn

      Hapus
  6. Gak ada di Banjarmasin -__-
    Boleh kali ya di tempat gue ada ginian biar enak gak perlu keluar kalau gak ada makanan malam2

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo aja yang bikin di banjarmasin, buat makanannya lo bisa kerjasama sama resto2 yang ada di bjm. terus buat delivery man nya lo bisa bayar org. jadi kan bisa nambah lapangan pekerjaan buat org lain. asik

      Hapus
  7. Lihat foto nasi gorengnya saya jadi laper mbak :D
    Oh ya, makandiantar.com adanya cuma di Jogja aja mbak?

    Salam kenal, senang bisa blogwalking disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma di jogja mas, mungkin di kota lain juga ada yg kaya gini tapi namanya beda hehe.

      salam kenal mas

      Hapus
  8. Wah mantapp mbak :D
    kpan ya tempat ane mulai didirikan. Biar ane bisa order.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente aja yang mendirikan gann hehe jadinya bisa membuka lapangan kerja buat org lain. asik

      Hapus
  9. Beli nasgor mabelasewu udah free ongkir... wew, emang dapet untung ya, toko sekelas kfc aja ada minimum order... hahaha. bagus juga nih. sayang range area bekasi tidak terjangkau... kalo bisa. mau pesen nasi putih 3900, dapet saldo awal 10 rb lumayan bisa dapet kembalian tanpa pengeluaran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalo key ef ceh mah ongkir 10 rb gan. ya ga bakal dapet kembalian gaannn wkwk nanti saldonya disimpen buat ente kalo order yang lain

      Hapus
    2. yah, kirain saldo nya bisa di cairin :D ntar daftar ulang pakai email baru biar bisa makan gratis dengan saldo yang dikasih...yang nganter dikasih uang tip ngga tuh...

      Hapus
    3. gak dikasih uang tip gan, dia kan udah digajih, tapi kalo enteh baik hati sih kasih aja hahha

      Hapus
  10. Kalau gue pesen. Nyampenya 3 hari kemudian. (Sumatera)

    BalasHapus
  11. lihat nasgornya jadi pengen makan -__-

    BalasHapus
  12. Praktis juga ni
    Kpn2 klo males jslan pengrm cobain ah

    BalasHapus
  13. wooo.. semakin banyak nih ya delivery order model begini,, da aku mah tinggal di sampit mana ada, masak dewe deh jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti juga ada mba tunggu aja kok pasti ada yang bikin juga hihihi

      Hapus
  14. Aku sudah beberapa kali haaaa, namun kali ini berhenti dulu, pengen keluar dari dalam goa kalo lagi makan :-D

    BalasHapus
  15. bisa ga ya pesen tp yg nganterin mahasiswi cakep jogja asal bandung ?

    BalasHapus
  16. Nampak enak. Apa lagi kalau tengah lapar..
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  17. kalau yang di sumatera gimana ya. bisa dianter juga gk ya

    saya kira ini semuanya gratis
    ckckc

    #dasarmaruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar maruk :p ini khusus wilayah jogja gan, dan dijogjapun gak semua area jogja masuh range area mereka hehe

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Makan diantar.... Solusi untuk yg engga keluar dari rumah ya... :)

    BalasHapus
  20. ane pikir kalau ntar yang nganter nakal bisa dapet zong, atau dimakan separuhnya,, hehe...

    BalasHapus