(Review) Tirana & KidsHouse : Branded Stocklot Boutique

Bonsoir à tous

Postingan gue kali ini kayanya lepas banget dari kegalauan, ketakutan ataupun kecemasan. Halah *ketawa polos*. Well, hari selasa tanggal 26 April kemaren gue berkesempatan untuk melakukan satu hal yang menyenangkan banget. Gue dapet ajakan untuk nge-review sebuah butik di Yogyakarta yang bernama Tirana House Tirana House & KidsHouse  ini sendiri memiliki dua outlet di Jogja, pertama di Jl. Suryodiningratan No.55 dan yang kedua di Jl Abu Bakar Ali No 22, Kotabaru.


Oke, nah gue mengunjungi outlet yang di daerah kota baru, gak jauh dari kost-kostan gue. Pertama kali masuk kedalamnya, kesan yang gue dapetin adalah "Homey” iya, jadi tuh beda sama butik yang pernah gue kunjungin sebelumnya, butik ini tuh konsepnya memang homey gitu, jadi gue liat baju- baju di display berasa liat baju sendiri di rak lemari hehehe. Nah konsep homey inilah yang kadang bikin pengunjung bisa sampe 2 jam disini, karna enak katanya.

ada meja buat sante nya ni, gue pas masuk sini berasa kaya cafe hihihi




Menurut dari cerita ownernya, butik ini berkonsep  "Fashion, Art, Creativity and Dedication". Fashion? ya jelas ini sebuah butik, art maksudnya adalah butik ini juga menyediakan wadah untuk para seniman berpameran, Creativity dimaksud dengan cara butik ini ber-promo yang promonya tuh beda dari butik yang lain dan Dedication karna aksi kecil yang mereka lalukan, jadi Tirana House ini rutin menyisihkan keuntungan mereka untuk support ke bidang pendidikan dan mereka juga berperan aktif pada topik ramah lingkungan, contohnya adalah mereka disini ga pake plastik untuk wadah pakaian, pakenya papper bag danjuga untuk penarangan butik ini pakai lampu LED yang cuma akan dinyalain kalo ada pengunjung dateng.





by the way gue langsung kesengsem waktu liat ini dompet, ahh bagus banget



ini gue liat di label jam tangannya 4 juta coy, merem-melek gue

Butik yang di kota baru ini di khususkan untuk pakaian teenager dan dewasa, eh ga cuma pakaian ding, ada jam tangan juga, parfum, sepatu, dll. Lengkap deh. En plus, semua barang-barangnya tuh mereka ambil langsung dari pabrik nya, baik itu dalam dan luar negeri, juga barang disini terjamin ke asliannya. Tirana House ini pun support juga untuk desainer lokal berkarya, jadi ada rak khusus untuk desainer lokal, ini nih..


Soal harga disini berfariatif banget, mulai 128 ribu sampe 4 juta. Yup 4 juta coy *nahan nafas gue* Eit tapi jangan berkecil hati dulu, disini mereka juga ngebolehin cicilan lho dan tanpa jaminan apa-apa, jadi kalo ada barang yang pengen banget lo beli tapi duit ga cukup, lo bisa nyicil dulu dan barang akan diambil setelah cicilan lo lunas.

Tambahan lagi, butik ini buka setiap hari tanpa ada libur dari jam 9 pagi - 9 malam. Jadi yang di Jogja, bisa lho sesekali ngelirik butik ini buat tempat belanja kalian.





You May Also Like

2 komentar