Bounjour Paris!

siapa yang gak kenal sama ini?
pasti tau kan? :D yaiyalah itu loh kota paling romantis sedunia katanya.
ngomong ngomong soal paris..pasti identik kan sama menara eifeel? haha orang -orang bilang itu icon kota paris...bahkan ada yang bilang kalo ke paris tapi gak ke eiffel ga ke paris namanya.
btw aku salah satu orang dari sekian banyak orang yang terobsesi sama kota ini.. iya loh serius, entah sejak kapan aku mulai tergila gila sama paris..tapi yang pasti ya karna kan aku dulu waktu SMP pengennya jadi fashion designer dan semua orang kan dah tau kalo paris itu rumah bagi para fashion designer dan pusat fashion dunia.
" ya karna paris itu pusatnya fashion dunia haha..kan lebih bagus lagi kalau aku bisa ngelakuin hal yang aku suka *baca: fashion designer* di paris, dipusatnya langsung, ibaratnya itu belajar masak sama kokinya langsung"
macam apak pulak itu -_-

Intinya sih aku pengen ngelanjutin pendidikan disitu , dibidang fashion dan psikolog... ( tapi itu dulu, sekarang udah ga tertarik sama ini. Sekarang suka nya film).
Walaupun sekarang aku udah ga minat di fashion tapi sampai sekarang paris masih jadi tempat yang bener bener didambakan. 

mau tau kenapa aku jadi putar haluan ? Ada banyak alasan sih, ya karna ngerasa ga klop, ngerasa terbebani dan aku ga enjoy di bidang itu. Sampai akhirnya jatuh cinta sama dunia film, dunia dimana sering bikin aku lelah, pusing, dan puyeng tapi tetap aku cintai dan bikin ketagihan. Dan itu yang ga aku rasain di fashion design.

Oya sekolah fashion di sono mahaaaalll maaakkk 
kenapa mahal? karna dulu sekolah fashion yang aku incer itu adalah esmod dan itu swasta ya udah pasti mahal kan, pakai banget lagi :( beberapa waktu yang lalu aku nanya  via email ke esmod france biaya buat nuntut ilmu disono  huwow... +- 150 jt /thn belum lagi biaya buat hidup sehari hari yang 14 jt /bln  *kalodirupiahin*

Hebatnya paris adalah ketika aku dah ga suka sama dunia fashion design tapi paris selalu bisa bikin aku tambah suka dan terobsesi sama dia... i don't know, i just can't explain that

You May Also Like

0 komentar