Biaya Fashion school di Esmod paris

waktu itu kan gw udah janji pengen kasihin range harga di esmod paris
oke dah...


karna rasa penasaran yang teramat besar akhirnya aku ubek ubeklah om google dan juga papah yahoo alah -_-

dan beberapa waktu yang lalu aku sempet nanya via email ke esmod paris tentang range biaya disono..

dengan kemampuan bahasa ala kadarnya aku beranikandiri buat nanya -_-dan untungnya di bales..ini dia

*untuk memperbesar, klik gambar
Add caption


sebenernya yang di kasih mereka itu aplication formnya...nah disitu ada range harganya, oya aku udah upload ni aplication form nya bagi yg berminat ke esmod atau buat yg pengen liat lebih lengkap aja, download klik "continue as free user" > download aplication form

dan bagi yg males download  ini ss range harga dari application formnya dengan kurs 1 euro = Rp 13.000
nah kalikan sendiri yah :D :

*untuk memperbesar, klik gambar






You May Also Like

0 komentar